Beruntunglah jika Anda sudah Condong ke Jalan Garis Kerohanian, apalagi telah bersama Seorang Guru Mursyid yang bisa mengarahkan Ke Arah Tuhan Yang Maha Esa.  Jangan sia siakan waktu bersamanya, serahkan diri sepenuhnya untuk dibina. Dikau pasti akan diarahkan menaiki tangga – tangga rohani, dari satu maqom ke maqom lainnya, sampai dikau dilepas oleh Mursyidmu untuk mejadi wakil atau penggantinnya dalam meneruskan tarakat yang di embannya.

Garis sanad Keilmuan yang turun temurun dari guru ke guru yang di emban Oleh Mursyid Romo Agus Fanani menjadikan beliau berkewajiban dan pertanggung jawaban yang dipikulkan ke pundak Beliau yang terus berusaha berupaya agar ajaran Syattariah ini terus berkembang dan dimengerti oleh generasi penerus pada zamannya. Untuk mengajarkan Keilmuan Rohani kepada setiap Manusia untuk mengembangkan ruhani nya untuk mengenal siapa dirinya dan Siapa Tuhan Nya. tarekatsyattariahsurabaya.com

Siapapun bisa untuk belajar ilmu hakekat makrifat karena itulah dasar diciptakannya kita manusia untuk menjadi kholifah di muka bumi, tentu ada persyaratan sebelum kita layak menjajaki makom menjadi kholifah, kita harus sudah tahu mengenal siapa sejatinya diri kita dan Tuhan Kita yang kita sembah.
didalam tarekat Syattariah terdapat 10 Makom yang harus di lalui dan kita kembangkan

    1. martabat santri mubtadi
    2. martabat santri mutawasil
    3. martabat santri kamil
    4. martabat santri kamil mukamil
    5. sahadatain
    6. muhammadiyah
    7. kitmanus sirr
    8. Akmaliyah
    9. Insan Kamil
    10. Kholifah

Syarat Utama untuk Masuk kedalam keluarga Tarekat Syattariah adalah dengan Berbaiatan Langsung kepada Mursyid, agar Ruh kita bisa tersambug kepada Nur dari guru ke guru syattoriah, hingga tersambung ke Nur ke Nabi Muhammad SAW dan  mampu untuk Wushul ke Hadhirat Allah SWT.

Anda Yang Tetarik dan Berminat untuk Mengikuti Torekoh Tarekat Syattariah Nuswantara Bisa Mengikuti BAIAT DAN TALKIN yang Kami adakah Setiap Hari Sabtu Malam. Silahkan Menghubungi Admin Untuk Registrasinya

Kenalilah Dirimu, Dapatkan Ridho Nya dan Berbahagialah Dengan Khusnul Khotimah

Anda Bisa Menghubungi Kami, bila Anda Butuh Informasi Mengenai Apapun Tentang Tarekat Syattariah